Friday, November 10, 2006

Are you a psychophat??

Wiiy..serem jg ya judulnya.. Tes ini pertama kali gw dapet dari mbak gw (dari internet juga). Lumayan menarik jg mnrt gw, krn kadang kita suka ga menyadari klo ada yg salah ma diri kita (naah, yg kyk gini ni yg suka bikin repot dunia).
Slaen itu, gw jg pernah baca klo yg namanya psikopat itu bkn hanya sosok yg menyeramkan, yg suka bunuhin korbannya dg cara yg sadis kyk di pilem2 gtu, tapi lebih dari itu psikopat jaman skrg udah jauh lebih keren dan gaul, mungkin kalo kyk pekerja, yang ini bisa diklasifikasikan menjadi "psikopat kerah putih", hehe.... Psikopat-psikopat yg model ini ni yg sering bgt memperdaya korban-korbannya, terutama CEWE' (huhuhu..).
Pada tahap awal mrk biasanya terlihat mempunyai sikap yang sopan, manis, bersahaja, poko'nya yg baek2 dah, sehingga sang korban pun akhirnya terjebak pada suatu ikatan yang lebih dalem. Nah, klo udah begini baru muncul sifat asli sang psikopat. Mereka itu selalu berbohong dan berbohong lagi (pinter ngeles) akan ttp saking "pintarnya" mereka bisa mempengaruhi org laen utk mempercayai crta mereka..(weleh2 hebat euy..). Slain itu mereka juga suka mengancam korban (ex: mengancam bunuh diri klo korban bilang akan meninggalkannya), morotin uang si korban, dll..pokoknya dia akan terus nyakitin dan ga akan ngelepasin si korban.. (syeremnya *bulu kuduk berdiri*)
Dan seperti biasa orang-orang dengan kelainan jiwa itu suka ga sadar klo mrk itu "sakit". Naah..bwt orang yang belum nyadar2 juga, ada baeknya coba jawab tes di bawah ini: Ini adalah benar-benar tes psikologi. Jika kamu dapat memberi jawaban yang tepat, maka kamu benar-benar seorang psikopat.

Ini adalah cerita seorang gadis cantik. Pada saat upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini.Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan. Dia langsung jatuh cinta dengannya tapi kemudian dia samasekali tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi.
Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.
PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?

JANGAN memindahkan kursor komputer ini sampai kamu
sungguh menemukan jawabannya.
(Berhenti sejenak untuk memikirkan jawaban pertanyaan ini)!!!

JAWABAN!!!
Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.

Jika jawabanmu benar, maka kamu berpikir seperti seorang psikopat.
Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika terkenal. Tes diberikan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar!

Jika jawabanmu salah, ini sungguh baik. Jika ada salah satu teman yang betul dalam menjawab, kamu perlu menjauhi orang
tersebut.
[debritto] Fw: Genuine Psychophat Test Suherman Djohan

Ada yg jawab bener ga?? dapet hadiah payung cantik lhoo, hihihi.....

2 Comments:

Blogger pulass said...

fuuiihh...untung gw salaah..
ngery juga kalo di tjap psicopet..

6:15 AM  
Blogger undil said...

yah kalo jawabannya dah tersebar luas kaya gini, tes psikopatnya perlu diganti yg lain

11:25 PM  

Post a Comment

<< Home